Tuesday 2 December 2014

Tempat Les Di Depok




Anda masih bingung mencari tempat kursus ballet bagi buah hati Anda khususnya kursus ballet di Depok? Bagi Anda yang tinggal di seputaran Depok & Sawangan kini tak perlu khawatir lagi dan susah-susah mencari tempat kursus ballet di Depok.

Sebagai salah satu tempat kursus yang serius ingin memajukan dunia pendidikan  dalam hal bidang bakat, kini ARTIKA STUDIO hadir untuk memunuhi tuntutan dalam dunia pendidikan di Indonesia dalam bidang bakat, khususnya di bidang seni tari.

ARTIKA STUDIO adalah tempat kursus ballet di Depok yang telah lama hadir selama 7 tahun di kota Depok. ARTIKA STUDIO sendiri mengadakan berbagai kegiatan kursus seperti kursus ballet, menggambar, mewarnai, dan manga.

Tempat kursus di depok ARTIKA STUDIO sendiri berada di Perumahan Puri Asri (SDIT ASSHAFA), Jl Raya Putih Blok A No 6, Pasir Putih, Sawangan – Depok. Selain itu, kini sanggar ballet kami juga hadir di Depok Town Center (DETOS), tepatnya di area fitnes DETOS lantai 3.

Bagi Anda yang brminat untuk bergabung ke tempat kursus ballet di Depok ARTIKA STUDIO dapat menghubungi bagian pendaftaran ke 
SMS / TLP 0813-8892-4117, 0818-0626-6239
WHATSAPP 0813-8892-4117


(ADVERTORIAL)

No comments: