Tuesday 16 July 2013

Lukis Tembok

 Sarana Edukasi Art Center menawarkan jasa lukis dinding, lukis tembok, gambar dinding, cat dinding untuk lukis dinding/tembok di PAUD, TK, RA, Perusahaan, dan (Dekorasi) kamar anak-anak. Kami menggunakan bahan cat yang ramah lingkungan sehingga aman bagi anak-anak. 

Dengan teknik pengecatan yang baik, hasil jasa lukis dinding, jasa lukis tembok dari kami akan tampak lebih detail dan lebih hidup. Lukis dinding, lukis tembok atau gambar dinding edukatif bernarasi dapat merangsang perkembangan otak kanan anak-anak, meningkatkan daya imajinasi serta kreativitas anak-anak antara umur 4-8 tahun. 

Selain menyediakan jasa lukis dinding, atau jasa lukis tembok untuk TK, PAUD, RA, dan Perusahaan, kami juga menerima jasa lukis dinding, jasa lukis tembok untuk decorative, even/Exibithion, karikatur, logo Perusahaan, brand logo, lukis dinding / art painting, handycraft, toys , Binatang, Animasi Jepang, Etnik, Landscape, Sky, Undersea, dll.

JABODETABEK                   Rp 80.000,-     s/d       100.000,-
Luar JABODETABEK          Rp 500.000,-   s/d       1.000.000,-

Jasa lukis dinding, jasa lukis tembok minimal 10 m (bahan dan alat disediakan dan untuk ketinggian tertentu harus konfirmasi terlebih dahulu dan stager disediakan oleh pihak sekolah dan harga). Layanan sudah termasuk peralatan, Cat, konsultasi gambar dan konsep gambar. 

Contoh Hasil Karya : 

























INFORMASI LEBIH JAUH MENGENAI PRODUK HUBUNGI

WA / TLP 0813-1993-8745



No comments: