Wednesday 28 August 2013

Peluang Kemitraan Tempat Kursus


Berdasarkan pengalaman dalam mengelola usaha tempat kursus selama 5 tahun, kini Sarana Edukasi Art Center membuka peluang kemitraan tempat kursus bagi lembaga-lembaga kursus, pihak sekolah yang ingin membuat kegiatan ekstrakulikuler.  

1. Apa itu Sarana Edukasi Art Center

Sarana Edukasi Art Center merupakan pusat sarana pendidikan yang bergerak dibidang pendidikan nonformal, serta jasa pengolahan bakat anak yang sudah beroperasi sejak tahun 2008. Dalam hal ini Sarana Edukasi Art Center menyediakan, atau penyelenggaraan tempat kursus untuk pengolahan bakat anak berupa Ballet,Drumband, Menggambar (Drawing), Mewarnai, dan Manga.

Vision : Sejalan dengan kemajuan zaman dan teknologi, Sarana Edukasi Art Center ingin mempermudah masyarakat baik perorangan, lembagakursus, maupun pihak sekolah untuk mendapatkan penyedia jasa pengolahan bakat anak

Mission : Menjadi wadah penyedia jasa pengolahan bakat anak yang mumpuni dan terhebat di Indonesia.

2. Apa saja yang disediakan Edukasi Art Center 

Sarana Edukasi Art Center memiliki 5 jasa pengolahan bakat anak yang terdiri dari Ballet, Drumband, Menggambar (Drawing), Mewarnai, dan Manga. Kesemua jasa tersebut inilah yang kami tawarkan kemitraannya bagi lembaga-lembag kursus lainnya, atau pihak sekolah.

Adapun saat ini telah ada di 3 lembaga kursus, dan 10 sekolahan yang telah bermitra dengan kami diantaranya, yaitu :
Metode pengajaran Sarana Edukasi Art Center sendiri mengikuti perkembangan belajar anak, sehingga dari prosesnya diharapkan anak bisa lebih kreatif dan punya inovasi. 

3. Mengapa memilih bermitra dengan Sarana Edukasi Art Center
  • Merupakan peluang usaha dibidang pendidikan yang cukup digemari masyarakat.
  • Peluang usaha tanpa batas waktu (trend), tidak terpengaruh oleh cuaca, krisis, dan kemajuan teknologi.
  • Memiliki kurikulum mandiri dan SOP yang mudah dijalankan.
  • Merupakan lembaga jasa pengolahan bakat anak yang cukup mumpuni dibidangnya.
4. Bermitra Dengan Kami

Untuk bermitra dengan kami sangat mudah dan tidak sulit, tanpa fee franchise, Joining Fee, atau biaya lainnya. Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi hotline kami di 0813-8892-4117, 0813-1993-8745, 0878-8670-3039 (Office Hours Senin-Jumat pukul 09.00-17.00).

No comments: